Jumat, 23 Maret 2018

Penyebab Kutil Kelamin Pada Laki Laki Dan cara Menghilangkannya

Penyebab Kutil Kelamin Pada Laki Laki Dan cara Menghilangkannya - Jengger Ayam  adalah pertumbuhan lembut yang muncul pada alat kelamin. Jengger Ayam  adalah a Infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh strain tertentu human papillomavirus (HPV) . Pertumbuhan kulit ini bisa menyebabkan rasa sakit, tidak nyaman, dan gatal. Mereka sangat berbahaya bagi wanita karena beberapa jenis HPV juga dapat menyebabkannya kanker leher rahim dan vulva.

https://obatobatherbalterlaris.blogspot.com/2018/03/penyebab-kutil-kelamin-pada-laki-laki-cara-menghilangkan-kutil.html

Penyebab Kutil Kelamin Pada Laki Laki Dan cara Menghilangkannya

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit memperkirakan bahwa hampir semua orang yang aktif secara seksual akan terinfeksi setidaknya satu jenis HPV pada suatu saat selama hidup mereka. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko terinfeksi termasuk:

  1. Memiliki hubungan seks tanpa kondom dengan banyak pasangan
  2. Memiliki penyakit menular seksual lainnya (sipilis, gonore, herpes)
  3. Berhubungan seks dengan pasangan yang riwayat seksualnya tidak Anda kenal
  4. Aktif secara seksual di usia muda

Tetapi yang akan kami bahas adalah masalah penyakit jengger ayam yang terjadi pada laki laki. Seorang laki laki yang aktif secara seksual lebih beresiko terkena penyakit ini. HPV dapat aktif bila penderita mempunyai metabolisme tubuh yang buruk, kurangnya asupan makanan bergizi, minum alkohol, kurang istirahat. 

Kutil tidak selalu terlihat oleh mata manusia. Mereka bisa sangat kecil dan warna kulitnya sedikit lebih gelap. Bagian atas mungkin menyerupai kembang kol dan mungkin terasa halus atau sedikit bergelombang saat disentuh. Orang yang terinfeksi mungkin memiliki sekelompok kutil, atau hanya satu kutil.

Kutil kelamin pada laki-laki dapat muncul dibagian : 
  1. penis
  2. skrotum
  3. kunci paha
  4. paha
  5. di dalam atau di sekitar dubur

Sebagian besar kasus Jengger Ayam  disebabkan oleh HPV. Dan ada lebih dari 70 jenis HPV yang secara khusus mempengaruhi alat kelamin. Virus HPV sangat dapat ditularkan melalui kontak kulit-ke-kulit, karena itulah dianggap sebagai IMS.

Faktanya, HPV begitu umum sehingga Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengatakan bahwa kebanyakan orang yang aktif secara seksual dapat berpotensi terkena virus HPV dan berpotensi terkena penyakit jengger ayam yang tumbuh di area genital. Tidak hanya itu, infeksi menular seksual lainnya dapat pula menyerang bila tanpa pencegahan yang berarti.

Pada pria, penyakit ini mungkin terjadi pada ujung atau batang penis, skrotum, atau anus. Kutil kelamin atau Jengger Ayam  juga bisa berkembang di mulut atau tenggorokan seseorang yang pernah melakukan kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.

Tanda dan gejala Kutil kelamin atau Jengger Ayam  meliputi:
  1. Pembengkakan kecil berwarna merah atau abu-abu di daerah genital Anda
  2. Beberapa kutil saling berdekatan yang berbentuk seperti kembang kol
  3. Gatal atau ketidaknyamanan di daerah genital Anda
  4. Perdarahan saat hubungan intim

Kutil kelamin atau Jengger Ayam  mungkin sangat kecil dan rata sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang. Kadang, bagaimanapun, Kutil kelamin atau Jengger Ayam  bisa berkembang biak menjadi kelompok besar

Seperti namanya, Kutil kelamin mempengaruhi jaringan lembab dari area genital. Kutil kelamin atau Jengger Ayam  mungkin terlihat seperti benjolan kecil berwarna daging atau memiliki penampilan mirip kembang kol. Dalam banyak kasus, kutil terlalu kecil dan sulit terlihat.


Membasmi kutil kelamin yang disebabkan oleh Virus HPV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit kutil kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni kutil akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana kutil kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital.



SEGERA Hubungi Kami !

Jangan menunda pengkobatan, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
Telepon & Sms : 0823 2865 4480 / 0878 2522 1004
Whatsapp : 0823 2865 4480
BBM : By Request

Segera lakukan pengobatan karena penyakit kutil kelamin atau kondiloma bukanlah penyakit yang dianggap sepele. Komplikasi dari penyakit ini bisa menyebabkan kanker pada penderitanya dan yang paling beresiko adalah infeksi HIV/AIDS. Oleh sebab itu jangan ragu untuk mengobati penyakit kutil kelamin sesegera mungkin. Kami dari de nature Indonesia memberikan solusi yang mudah dan tidak menjalankan operasi sedikitpun sehingga anda tidak memerlukan biaya yang tinggi untuk operasi. Cukup dengan obat kutil kelamin dari de nature Indonesia


Cara Pemesanan

1. SMSKAN FORMAT PEMESANA

  • Nama :
  • Alamat :
  • Obat yang dipesan :
  • No HP :

Kirim SMS / Whatsapp ke 0823 2865 4480

2. CONTOH PEMESANAN:

  • Nama : Pamungkas
  • Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
  • Obat yang dipesan : Obat wasir
  • No HP : 08532679***


* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.


* Perhatian :

Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 


Untuk pengiriman setiap harinya jam 08:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari.

Hubungi kami untuk konsultasi dan pengobatan di :

Telepon & Sms : 0823 2865 4480 / 0878 2522 1004
Whatsapp : 0823 2865 4480
BBM : By Request
SEGERA Hubungi Kami !

JANGAN MENUNDA PENGOBATAN SEBELUM INFEKSI SEMAKIN PARAH


Demikian artikel tentang Dampak Buruk Kutil Kelamin Kondiloma Atau Jengger Ayam Yang Tidak Diobati dan pengobatannya, Semoga dapat membantu Anda menyembuhkan penyakit yang Anda alami sampai tuntas dan tidak kambuh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar